Home » Gaya Hidup » Lucu, Cewek Ini Gunakan Gojek untuk Putuskan Cowoknya

Lucu, Cewek Ini Gunakan Gojek untuk Putuskan Cowoknya



Jakarta – Dunia maya kembali dihebohkan oleh berita ojek online, Go-Jek. Kali ini, dikabarkan bahwa Go-Jek bisa digunakan untuk “putus” dengan pacar.
Lucu, Cewek Ini Gunakan Gojek untuk Putuskan Cowoknya
Berita ini datang dari media sosial Facebook. Pemilik akun Facebook Anshori Suhendro belum lama ini mengunggah status pada wall-nya dengan tulisan “Ternyata gojek bisa dipake buat ginian.”

Anshori Suhendro kemudian menampilkan sebuah dialog antara Abang Gojek (A) dengan Saya (S). Dari dialog yang diupload pada tanggal 12 September 2015 lalu tersebut, diketahui bahwa gojek bisa digunakan untuk mengirimkan pesan kalimat untuk memutuskan hubungan dengan pacar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut isi status tersebut.

Iseng ah, sudah lama nggak bikin status di facebook

Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah, selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem :3

Banyak cerita yang dibagi sama si abang Gojek ini, curhatan pun diceritain. Tapii ada satu cerita yang bikin berkesan. Beginilah ceritanya:

Abang Gojek (A)
Saya (S)

A: Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?
A: Iya.. jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. Trus saya dateng la ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, “Mbak yang pesan gojek”, trus kata Mbaknya “Iya mas”. “Barang apa yang mesti saya anterin?”. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang di alamat itu.
S: Pesan apaan?
A: Pesannya, “Hari ini kita putus!!”
S: *LOL* trus? trus??
A: Yah si Masnya kesel. trus langsung marah-marah. Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesan juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsugn saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: *LOL* Trus apa pesannya??
A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang. “Mbak ada pesen dari Mas B, katanya “Terserah lo!!!”

Ternyata, Gojek juga bisa buat ginian. Mungkin ada yang tertarik?? LOL

(Deni Suroyo – sisidunia.com)