sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kecantikannya Sering Mendapat Pujian, Masayu Clara Tak Ingin Modal Lahiriah Saja

Kecantikannya Sering Mendapat Pujian, Masayu Clara Tak Ingin Modal Lahiriah Saja



Jakarta – Karir Masayu Clara sedang cukup bagus di dunia hiburan Tanah Air. Seiring perjalanan kariernya, imej pemain film Bajaj Bajuri The Movie inipun semakin terbentuk.
selebriti, Masayu Clara
Tak seperti kebanyakan artis, Masayu mengaku tak ingin mengubah penampilan dan imejnya yang ada saat ini. Dan meski mendapat banyak pujian dan sanjungan, terutama soal fisik, perempuan kelahiran Bandung, 9 Oktober 1995 ini justru merasa tak ada yang spesial dari penampilan fisiknya.

Menurut Masayu, dirinya tidak memiliki bodi yang bagus untuk diperlihatkan, begitu pula wajahnya. Ia menilai bahwa wajahnya tersebut biasa-biasa saja, tak seperti apa yang dikatakan orang.


Baca juga

Foto Perut Sixpack Yonghwa ‘CNBlue’ Bikin Fans Lupa Diri

Harus Sedih Atau Gembira ? Baekhyun ‘EXO’ dan Taeyeon ‘SNSD’ Sudah Putus

Dalam membangun karirnya, Masayu pun tak ingin hanya dilihat memiliki modal fisik saja. Kompetensi lain dari dirinya selalu ia gali lebih dalam.

“Kalau modal cantik, itu nanti makin tua kita kan makin keriput. Kalau cuma seksi, aku nggak punya badan seksi. Artis cerdas dan pintar memilih itu tahu mana yang baik dan tidak. Nggak perlu pamer fisik dan badan, kita punya prestasi jadi nggak cuma modal tampang doang,” ujarnya.

Untuk soal pembentukan imej atau citra, Masayu mengatakan bahwa yang terpenting adalah cara berbicara.

“Menurut aku, semua perempuan itu cantik, hanya bagaimana mereka memoles dan dari cara berbicara,” jelasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)