sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang Liga Champions, Manchester City On Fire, Juventus Kurang Darah

Jelang Liga Champions, Manchester City On Fire, Juventus Kurang Darah



Jakarta – Laga Champions League nanti malam dini hari akan menyajikan pertempuran antara Manchester City melawan tamunya, Juventus. Bila City akan menyambut Juventus dengan spirit dan optimisme tinggi, sang tamu Juventus justru terlihat seperti kurang darah, alias loyo.
Jelang Liga Champions, Manchester City On Fire, Juventus Kurang Darah
Wajar The Citizen — julukan Manchester City, akan tampil on fire malam ini. Sebab, mereka kini mantap memuncaki klasemen Liga Premier Inggris, dengan raihan poin sempurna, 15 poin. Mereka menang lima kali dalam lima matchday yang telah dilakoninya.

Sementara itu, Juventus seperti kehilangan arah di Serie A. Start anak asuh Massimiliano Allegri ini disebut-sebut sebagai yang terburuk sepanjang sejarah mereka di Serie A, terutama setelah kalah 0-1 dari Udinese, dan 1-2 dari AS Roma.

Pada partai Serie A pekan lalu, mereka pun hampir kalah ketika melawan Chievo. Mujur, Nyonya Tua — julukan Juventus, mendapatkan hadiah penalti yang dieksekusi oleh Paulo Dybala, dan menyebabkan pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Juve pun terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara Serie A.


Baca juga

Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United, Liga Champions 16 September 2015

Prediksi Galatasaray vs Atletico Madrid, Liga Champions 16 September 2015

Bertamu ke Etihad malam ini, Allegri bisa menurunkan amunisi terkuatnya untuk mengejar kemenangan yang pertama di musim ini, meskipun Claudio Marchisio tetap tak bisa ditampilkan akibat cedera. Benteng di bawah mistar gawang, Gianluigi Buffon, pun siap menghalau tembakan-tembakan dari City. Selainitu, empat defender tangguh macam Bonucci, Barzagli, Caceres, dan Alex Sandro pun hadir untuk menahan aliran serangan City.

Dengan keadaan ini, mampukah Juventus menghadapi City yang akan tampil on fire di rumah sendiri? (Deni Suroyo – sisidunia.com)