sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Harus Sedih Atau Gembira ? Baekhyun ‘EXO’ dan Taeyeon ‘SNSD’ Sudah Putus

Harus Sedih Atau Gembira ? Baekhyun ‘EXO’ dan Taeyeon ‘SNSD’ Sudah Putus



Seoul – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Taeyeon ‘SNSD’ dan Baekhyun ‘EXO’, pasangan yang kerap disebut BaekYeon atau ByunTae ini dikabarkan sudah tak lagi menjalin tali asmara.

Harus Sedih Atau Gembira ? Baekhyun 'EXO' dan Taeyeon 'SNSD' Sudah Putus

Seperti dilansir dari Allkpop (Selasa, 15/9/2015), Taeyeon dan Baekhyun dikabarkan memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara mereka karena alasan yang cukup klise. Seperti mayoritas pasangan idola K-Pop lainnya, mereka putus karena jarang bertemu.

Padatnya jadwal manggung SNSD dan EXO tampaknya menjadi biang keladi renggangnya hubungan pasangan ini. Belakangan ini SNSD memang tengah dipadati dengan jadwal promosi album terbaru ‘LION HEART’, yang baru selesai akhir pekan lalu. Selain itu Taeyeon kembali disibukkan dengan persiapan rilis album solo November mendatang.

Sementara Baekhyun bersama EXO tengah menjalani rangkaian tur ‘The EXOluXion’, yang membuatnya lebih sering seliweran di luar Korea. Selain itu EXO juga tengah bersiap melakoni debut di Jepang yang dijadwalkan berlangsung November mendatang.


Baca juga:
Siwon Suju Menyesal Retweet Anti Pernikahan Sesama Jenis
Sulli ‘f(x)’ dan Choiza Ketahuan Sedang Berduaan Ditempat Remang-remang

Kabar ini sontak mendapat reaksi beragam dari netizen, ada yang senang karena mereka putus, namun tak sedikit yang menyayangkan kandasnya hubugan BaekYeon yang sudah berlangsung sejak Juni 2014 lalu. Nah, harus sedih atau gembira ya? (Rani Soraya – sisidunia.com)