sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditanya tentang Isu Pisah Ranjang, Angel Karamoy Bungkam

Ditanya tentang Isu Pisah Ranjang, Angel Karamoy Bungkam



Jakarta – Kabar tak sedap berhembus dari pernikahan artis Angelina Wilhelmina Karamoy dan Steven McJames Rumangkang. Meski sempat dibantah oleh pihak keluarga, Steven akhirnya mengakui bahwa pernikahannya sedang goyah. Steven pun membenarkan bahwa dirinya dan Angel sudah pisah ranjang.
Ditanya tentang Isu Pisah Ranjang, Angel Karamoy Bungkam
TAnda-tanda keretakan pernikahan pasangan selebriti ini semakin terlihat ketika Angel dikabarkan tak hadir dalam acara perayaan ulang tahun Steven beberapa saat yang lalu.

Adik Angel, Kezia Karamoy, mengatakan bahwa absennya sang kakak disebabkan oleh jadwal syuting yang bertabrakan dengan pesta ulang tahun Steven.

“Mereka (Angel dan Steven) tetap saling kontak dan berkomunikasi kok. Aku datang ke pesta (Steven) mewakili dia (Angel),” ujar Kezia.

Kezia sendiri menghadiri pesta ulang-tahun Steven karena diminta oleh sang kakak yang berhalangan hadir.

Meski tak begitu lama hadir dalam pesta tersebut, Kezia menepis kabar mengenai Angel yang telah pisah ranjang dengan Steven

“Nggak tuh. Nggak ada pisah ranjang. Itu cuma gosip,” tutur Kezia.


Baca juga

Dianggap Sudah Keterlaluan, Bella Sophie Polisikan Hatersnya

Will Smith Tepis Rumor Cerai dengan Tampil Mesra Bersama Istri

Sementara itu, wartawan yang semakin penasaran akhirnya menghubungi secara langsung Angel Karamoy. Namun demikian, Angel tak bersedia menjawab ketika dihubungi melalui telepon pada Senin (14/9/2015) sore. Pertanyaan menggunakan pesan singkat (sms) pun tidak mendapat balasan dari Angel.

Bahkan, ketika wartawan mendatangi rumah Angel dan Steven di Jalan Intan Ujung, Cilandak, Jakarta Selatan, rumah tersebut terlihat sepi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)