sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dianggap Sudah Keterlaluan, Bella Sophie Polisikan Hatersnya

Dianggap Sudah Keterlaluan, Bella Sophie Polisikan Hatersnya



Jakarta – Sebelumnya Bella Shofie hanya memilih diam saat hater menggonggong di media sosial. Namun kini tampaknya Bella sudah geram dan akhirnya memutuskan untuk memperkarakan hater ke Polda Metro Jaya, yang dianggapnya telah menyebar berita fitnah dan membanjirinya dengan kalimat tak senonoh lewat akun Instagram-nya.

Dianggap Sudah Keterlaluan, Bella Sophie Polisikan Hatersnya

“Kalau mengganggu sudah lama. Bella awalnya diam-diam aja, tapi lama-lama sudah keterlaluan, akhirnya saya melapor,” jelas Bella saat ditemui usai menyerahkan laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (15/9) siang.

Bella melanjutkan bahwa kalimat yang ditulis oleh hater sudah keterlaluan, sehingga apapun yang coba dijelaskan olehnya kerap kembali berujung dengan kritik panas netizen lainnya.

“Dan itu pelaku sudah menjadi provokator,” ujarnya ketus.


Baca juga:
Bella Shofie Pasrah Tubuhnya “Ternoda” Saat Jalani Syuting Sinetron Rajawali
Raline Shah Unggah Video Logat Batak Untuk Sindir Bella Shofie ?

Namun Bella tak menjelaskan secara rinci seperti apa kalimat yang dilontarkan oleh hater tersebut, yang jelas dirinya mengaku terganggu oleh ulah hater itu.

“Ini sudah menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi,” katanya.

“Aku juga punya suami, apa iya selamanya aku hanya mengandalkan suami aku untuk memenuhi kebutuhan. Jika suatu saat ada apa-apa sama suami aku, ak bisa bantu suami aku,” pungkasnya sembari berlalu. (Rani Soraya – sisidunia.com)