Home » Hiburan » Bella Shofie Pasrah Tubuhnya “Ternoda” Saat Jalani Syuting Sinetron Rajawali

Bella Shofie Pasrah Tubuhnya “Ternoda” Saat Jalani Syuting Sinetron Rajawali



Jakarta – Bella Shofie menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktris jempolan lewat perannya dalam sinetron terbaru RCTI, ‘Rajawali’. Meski memiliki banyak hater di dunia maya, toh Bella masih santai dan kembali berkarya.

Bella Shofie Pasrah Tubuhnya "Ternoda" Saat Jalani Syuting Sinetron Rajawali

Dalam sinetron Rajawali, Bella memerankan sosok Ratu Kumala, tokoh antagonis yang juga dituntut melakoni aksi laga. Bahkan Bella menuturkan dirinya harus rela lecet-lecet dan berani kotor sebagai resiko dari peran yang diambilnya tersebut.

“Nah, kemarin itu kan aku memang pas adegan fighting, enggak pakai pengaman, jadinya ada lecet di badan gitu,” cerita Bella saat dijumpai tim SisiDunia pada Senin (14/9) kemarin.


Baca juga:
Kecantikannya Sering Mendapat Pujian, Masayu Clara Tak Ingin Modal Lahiriah Saja
Seperti Tak Kenakan Penutup Bagian Atas, Make Up Aurel Nampak Lebih Natural

Walaupun begitu, istri dari Sunaryo itu mengaku senang bisa mendapat pengalaman baru yang tentunya sangat berkesan baginya. Karena sebelumnya ia belum pernah kebagian peran yang menuntut aksi laga.

“Enggak masalah, mau itu tokoh antagonis atau lecet-lecet di badan pun aku tetap lakoni. Karena buat aku, ini pengalaman baru, banyak pengalaman baru juga yang aku dapat, karena ini sinetron, bukan sinetron yang biasa,” pungkasnya perempuan kelahiran 1986 silam tersebut. (Rani Soraya – sisidunia.com)