Home » Travel & Kuliner » Bak Layanan Jodoh, Restoran Ini Sediakan Pelayan yang Bisa Langsung Dikawini Oleh Pelanggannya

Bak Layanan Jodoh, Restoran Ini Sediakan Pelayan yang Bisa Langsung Dikawini Oleh Pelanggannya



Tokyo – Dalam persaingan pasar yang semakin sehari semakin ketat ini, sepertinya cara-cara konvensional dalam menyajikan produk yang ingin kita jual sudah tak mempan lagi untuk menarik para konsumen. Melalui pemikiran ini, sebuah restoran di Tokyo, Jepang, melakukan sebuah gebrakan yang bisa dikatakan kontroversial untuk menarik pelanggannya. Seperti apa?
Bak Layanan Jodoh, Restoran Ini Sediakan Pelayan yang Bisa Langsung Dikawini Oleh Pelanggannya
Restoran yang berada di pusat Kota Tokyo tersebut dilaporkan tak hanya menawarkan makanan dan minuman, namun juga istri. Restoran tersebut pun memiliki nama unik, yaitu Ore no Yome, atau dalam bahasa Indonesia artinya adalah “Istriku”.

Selama makan di restoran tersebut, maka setiap pelanggan pria akan dilayani oleh para waitress yang cantik jelita dan juga seksi. Mereka akan berakting, berpura-pura menjadi istri dari pelanggan pria yang datang tersebut.

“Begitu Anda tahu kapan waktunya pulang, beritahu saya sayang! Saya akan segera menyediakan makan malam,” demikian ‘tagline’ dari materi promosi yang dipasang oleh Ore no Yome.

Waitress atau pelayan wanita yang bekerja di restoran ini juga bisa dibilang cukup terbuka. Seluruh pelayan diharuskan memakai bikini yang dikombinasi dengan celemek.
Bak Layanan Jodoh, Restoran Ini Sediakan Pelayan yang Bisa Langsung Dikawini Oleh Pelanggannya
Untuk bisa mencicipi makanan plus suasana di Ore no Yume, anda tidak bisa serta merta datang berkunjung. Terlebih dahulu, anda harus melakukan reservasi beberapa hari sebelumnya.

Untuk pengembangan ke depannya, restoran ini juga akan merancang sebuah layanan bagi kaum perempuan. Tentunya, para pelayan yang menyajikan adalah kaum laki-laki yang berpura-pura menjadi suami. (Deni Suroyo – sisidunia.com)