sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Video Penampakan Kuda Terbang Saat Crane Jatuh Di Mekkah Ini Menyisakan Pertanyaan Besar

Video Penampakan Kuda Terbang Saat Crane Jatuh Di Mekkah Ini Menyisakan Pertanyaan Besar



Jakarta – Musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram pada Jumat (11/9) malam lalu masih hangat dibicarakan. Musibah yang menimpa ratusan jamaah haji, puluhan di antaranya berasal dari Indonesia, jelas menimbulkan rasa duka.

Video Penampakan Kuda Terbang Saat Crane Jatuh Di Mekkah Ini Menyisakan Pertanyaan Besar

Namun di balik insiden tersebut, entah nyata atau tidak, kini telah beredar sebuah video rekaman detik-detik hujan badai yang mengakibatkan jatuhnya crane di Masjidil Haram.

Dalam video berdurasi sekitar 42 detik tersebut, terlihat sosok kuda terbang di langit Mekkah yang sedang diterpa badai. SOsok kuda tersebut lalu menghilang ditelan awan hitam.

Video yang disebar akun Facebook bernama Aisyah MamaAgsal itu dibanjiri like dan komentar, bahkan telah dilihat oleh ratusan ribu viewer. Selain di Facebook, video itu jua beredar di Youtube, berikut videonya.

Namun setelah SisiDunia telusuri lebih lanjut, ternyata video penampakan kuda tersebut merupakan video lama yang pernah diunggah tahun 2014 lalu. Tidak jelas apa maksud penyebar video yang mengaitkan dengan jatuhnya crane di Masjidil Haram pekan lalu. (Rani Soraya – sisidunia.com)