Home » News » Usai Diperawani Teman Prianya, Siswi MTS Ini “Dibuang” oleh Sekolahnya

Usai Diperawani Teman Prianya, Siswi MTS Ini “Dibuang” oleh Sekolahnya



Jakarta – Sebuah MTS di Kabupaten Siak dikabarkan telah mengeluarkan salah seorang siswinya karena diketahui telah diperawani oleh teman dekatnya.
Usai Diperawani Teman Prianya, Siswi MTS Ini "Dibuang" oleh Sekolahnya
Orang tua dari siswi tersebut pun tidak terima. Mereka menganggap pria tersebut telah merenggut masa depan puteri mereka.

Untuk menindaklanjuti kasus ini, pihak orang tua pun melaporkan tindakan pria tadi ke Mapolsek, Bunga Raya, Siak. Mereka berharap bahwa pria tersebut bisa diadili sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.


Baca juga

Tergeser dari Kabareskrim, Mimpi Buwas untuk Bentuk SWAT Juga Ikut Terkubur

Menyingkap Tabir Prostitusi Online yang Memiliki Ratusan Jaringan

Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, mengkonfirmasi adanya laporan kasus ini. Lelaki yang diketahui berinisial H tersebut sempat dicari oleh pihak orang tua korban, namun belum juga ditemukan.

Sesuai dengan laporan yang diterima pihak kepolisian, dikisahkan bahwa korban digauli oleh teman dekatnya (pacar) sebanyak tiga kali. Korban, yang masih berusia 14 tahun, telah termakan rayuan pelaku hingga kejadian tak senonoh ini berulang hingga tiga kali.

Setiap melakukan hubungan badan, korban selalu dibawah ancaman. Ia meminta kepada korban agar tidak menceritakan kejadian ini kepada siapapun. Polisi kini sudah menetapkan status DPO kepada H,” terang Guntur.

Tak hanya kehilangan kehormatannya, korban pun dikeluarkan dari sekolahnya. Padahal, ia sudah duduk di kelas tiga (kelas 12) MTS.

“Pelaku akan kami jerat dengan undang undang persetubuhan dibawah umur,” tegas Guntur. (Deni Suroyo – sisidunia.com)