sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Siwon Suju Menyesal Retweet Anti Pernikahan Sesama Jenis

Siwon Suju Menyesal Retweet Anti Pernikahan Sesama Jenis



Seoul – Choi Siwon memang dikenal sebagai sosok idol Korea yang sangat aktif di media sosial, personil Super Junior itu tak segan mengutarakan opininya secara terbuka.

Siwon Suju Menyesal Retweet Anti Pernikahan Sesama Jenis

Dulu ia sempat membela Nichkhun yang disudutkan kala menyetir sambil mabuk, kini ia kembali mengeluarkan pendapatnya di Twitter. Siwon yang dikenal sebagai kristiani taat, pada 12 September lalu sempat me-retweet pernyatan seorang pastor bernama John Piper, terkait anti pernikahan sejenis.

Sontak kicauan tersebut membuat Siwon dikecam oleh penggemarnya karena dianggap menolak perkawinan sejenis.

Siwon pun langsung bereaksi cepat, tak butuh bantuan manajemen untuk meminta maaf, Siwon dengan gentle langsung meminta maaf lewat akun twitter-nya.

“Saya meminta maaf sedalam-dalamnya atas kalian yang telah tersakiti atas retweet saya,” kicau Siwon.

Siwon mengungkap ia hanya berniat me-retweet opini seseorang yang memiliki pandangan sama dengan dirinya. Namun akhirnya ia sadar tak semua penggemarnya yang berasal dari berbagai kalangan memiliki pandangan sama dengan dirinya.

“Tapi kemudian saya menyadari hal tersebut bukan sekadar memposting sebuah opini. Setelah saya membaca semua tweet yang dikirim pada saya saya sadar. Tweet yang saya lakukan tidak berpikir panjang tentang orang lain, saya menyadari kalau saya telah menyakiti penggemar, staf, dan orang lainnya. Saya akan mengkomunikasikan dan belajar lagi di kemudian hari. Sekali lagi, saya meminta maaf kepada orang yang telah tersakiti,” pungkas Siwon.

Ya, semoga dengan permintaan maaf dari Siwon semua dapat saling mengerti dan memaafkan ya. (Rani Soraya – sisidunia.com)