sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rihanna Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan dengan Pria Brondong

Rihanna Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan dengan Pria Brondong



Los Angeles – Kisah cinta penyanyi Amerika Serikat, Rihanna, semakin tidak jelas. Namun demikian, perjalanan cinta penyanyi kulit hitam ini masih menjadi sorotan media internasional.
Rihanna Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan dengan Pria Brondong
Setelah putus dari pacarnya, Chris Brown, Rihanna diberitakan tengah menjalin hubungan dengan pria yang semula hanya kawan dekatnya, yaitu Drake, serta aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Berita kedekatan Rihanna dengan dua pria tadi belum dikonfirmasi oleh RIhanna. Namun demikian, baru-baru ini paparazzi telah menemukan bukti baru tentang siapa prian yang digandeng oleh Rihanna.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 13/9/2015), Rihanna kedapatan sedang berciuman dan berpelukan dengan rapper Travis Scott. Paparazzi menangkap momen tersebut seusai Rihanna menghadiri Fashion Week di Hotel Edition, New York.

Pada momen tersebut, Rihanna hadir dengan gaun seksi berwarna putih, kalung di leher, dan warna lipstik yang mencolok, yakni biru metalik. Sementara Travis, hadir dengan memakai kaus ungu bergaris-garis.
Rihanna Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan dengan Pria Brondong
Rihanna dan Travis terlihat sangat mesra dan kerap berpelukan dalam acara after party tersebut. Bahkan ketika Rihanna berbincang dengan penyanyi Justin Timberlake, Travis masih terus lengket memeluk RIhanna.

Adapun hubungan Rihanna dan Travis ini memang sudah terendus media AS. Namun demikian, temuan ini terus ditepis pihak Rihanna sampai paparazzi mendapatkan bukti baru tersebut. (Deni SUroyo – sisidunia.com)