sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kembali Bersama Milan, Balotelli Banjir Pujian

Kembali Bersama Milan, Balotelli Banjir Pujian



Milan – Meski tak mampu menyelamatkan AC Milan dari kekalahan, penampilan Mario Balotelli dalam laga comeback-nya bersama Rossoneri pada Derby della Madonina, Senin (14/9) dinihari WIB tadi mendapat banyak pujian.

Kembali Bersama Milan, Balotelli Banjir Pujian

Salah satu apresiasi datang dari pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Sang pelatih Il Diavolo Rosso itu mengaku puas dengan performa Balotelli, meskipun tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“Kita tidak bisa menilai Balotelli hanya dari satu pertandingan. Dia sudah berlatih dengan baik dan sikapnya juga banyak berubah,” ungkap Mihajlovic.

Ya, perubahan sikap jelas berusaha ditunjukkan Balotelli dalam laga derby kota Milan tersebut. Meski kerap diprovokasi pemain Inter, pemain 25 tahun ini masih mampu mengontrol emosinya.

“Dia (Balotelli) tahu apa yang harus dilakukannya dan harus memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan kepadanya,” pungkas Mihajlovic.


Baca juga:
Jika Didepak dari Chelsea, Gerrard Ingin Mourinho Tangani Liverpool
Taklukkan Federer, Djokovic Juarai Grand Slam AS Terbuka

Dalam laga itu, Balotelli yang dipinjam Milan dari Liverpool hanya bermain selama 30 menit. Super Mario masuk menggantikan striker Carlos Bacca di menit ke-62 atau beberapa menit setelah Fredy Guarin menceploskan gol yang membawa Inter unggul 1-0 hingga laga usai.

Sejatinya Balotelli memiliki dua peluang emas untuk mencetak gol, sayang dua peluangnya tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper Inter, Samir Handanovic. (Rani Soraya – sisidunia.com)