Home » Sport » Jika Didepak dari Chelsea, Gerrard Ingin Mourinho Tangani Liverpool

Jika Didepak dari Chelsea, Gerrard Ingin Mourinho Tangani Liverpool



Los Angeles – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, ternyata masih memiliki keinginan terpendam setelah hengkang dari klub berjuluk The Reds tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat ingin dilatih oleh Jose Mourinho.
Jika Didepak dari Chelsea, Gerrard Ingin Mourinho Tangani Liverpool
Mourinho sendiri diketahui memang memiliki kekaguman kepada sosok Gerrard. Bahkan, pelatih berjuluk The Special One tersebut beberapa kali ingin menarik Gerrard bermain ke klub yang dilatihnya. Namun sayang, pertemuan keduanya di dalam satu tim belom pernah terwujud.

“Bagi saya situasi ideal adalah Mourinho menangani Liverpool. Dia beberapa kali dikaitkan dengan Liverpool, namun tak pernah jadi. Saya pikir Mourinho dan Liverpool pasangan sempurna,” ujar Gerrard, sebagaimana dilansir Daily Star.

“Fans Liverpool pasti senang jika memilikinya. Dan Mourinho pasti bakal menjalani masa yang fantastis di sana,” tambahnya.

Menurut Gerrard, Mourinho memiliki keahlian khusus yang mungkin tak dimiliki oleh pelatih sepak bola lainnya.

“Secara taktik Mourinho bisa membuat timnya menang dalam kondisi apapun. Lebih dari itu ia juga selalu membangun hubungan khusus dengan para pemainnya,” terang eks kapten timnas Inggris. (Deni Suroyo – sisidunia.com)