sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Inilah 5 Keistimewaan Yang Ternyata Dimiliki Vagina

Inilah 5 Keistimewaan Yang Ternyata Dimiliki Vagina



Jakarta – Vagina adalah organ penting bagi wanita yang memiliki fungsi untuk reproduksi. Namun kemudian, Tahukah Anda jika vagina memiliki keistimewaan lain selain untuk melahirkan dan menimbulkan kepuasan seksual?

Inilah 5 Keistimewaan Yang Ternyata Dimiliki Vagina

Berikut Sisi Dunia hadirkan lima keajaiban vagina yang dilansir dari berbagai sumber (Senin, 14/9/2015).

1. Mampu Membersihkan Dirinya Sendiri

Terkadang Anda akan mencium aroma khas (bukan aroma busuk) yang berasal dari cairan keruh yang keluar dari vagina. Perlu Anda ketahui bahwa cairan tersebut adalah hasil dari pembersihan di dalam vagina. Anda tidak perlu dan tidak dianjurkan untuk menggunakan douche untuk membersihkan bagian dalam vagina karena hal tersebut dapat merusak keseimbangan pH vagina Anda.

2. Bisa Ereksi

Bukan hanya penis milik pria yang bisa ereksi, wanita juga bisa. Klitoris akan membesar dan tegak karena darah mengalir ke area genital saat terangsang.

3. Dua kali lipat lebih sensitif daripada Penis

Klitoris memiliki 8000 saraf. Meski bentuknya kecil, jumlah sarafnya lebih banyak daripada penis. Orgasme klitoris pun lebih kaya rasa dan lebih dahsyat.

4. Berubah warna

Bukan hanya bunglon yang bisa merubah warnanya. Vagina pun bisa berubah warna. Namun bukan berubah untuk menghindar dari musuh melainkan karena bertambahnya usia. Semakin tua, vagina akan semakin gelap.

5. Dapat Berbicara

Yang dimaksudkan disini bukanlah berbicara dengan mengeluarkan suara. Namun Vagina akan “berbicara” tentang masa subur Anda. Cairan putih yang dikeluarkan vagina kadang berwarna bening dan terkadang berwarna putih susu. Ketika berwarna putih susu, berarti Anda telah memasuki masa subur. Inilah cara vagina berbicara untuk memberi tahu Anda. (Yayan – sisidunia.com)