sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bukannya Musik Klasik, Aurel Justru Putarkan Lagu Dugem Untuk Adik Tirinya

Bukannya Musik Klasik, Aurel Justru Putarkan Lagu Dugem Untuk Adik Tirinya



Jakarta – Memperdengarkan musik klasik saat masa tumbuh kembang anak memang terbukti secara ilmiah mampu meningkatkan kecerdasan sang buah hati, namun gimana jadinya kalau yang diperdengarkan adalah musik EDM? Ya, itulah ulah Aurel dan Azriel yang gemar melihat adiknya yang masih bayi, Arsy, joget-joget mendengar lagu ‘dugem’.

Bukannya Musik Klasik, Aurel Justru Putarkan Lagu Dugem Untuk Adik Tirinya

Keberadaan Baby Arsy yang imut, membuat Aurel dan Azriel betah di rumah untuk berebut main-main dengan Arsy. Bahkan Aurel kerap menyetel lagu bergenre EDM untuk adiknya tersebut. Ashanty juga mulai bawel karena kebiasaan Aurel tersebut.

“Dinyanyiin, kadang sering berebut sama Jiel. Soalnya kan aku suka play lagu di mobil dan habis itu Arsynya joget-joget,” jelas Aurel.

“Jahat mereka kasih musiknya musik dugem. Gawat banget aduh,” jawab Ashanty sedikit buka-bukaan.


Baca juga:
Anak Tirinya Perang Dengan KD, Ashanty Bela Aurel
Tampil di Perayaan Ulang Tahun Theater JKT48, Stella Cornelia Masih Hafal Lirik
Fakta Baru, Anggita Sari Adalah Lulusan Universitas Bina Nusantara Dengan IPK 3,2

Aurel sendiri saat ini masih disibukkan dengan persiapan menghadapi ujian kelulusan SMA. Selain itu gadis yang tampil cantik berkat make-up naturalnya itu juga mengungkap rencananya merilis album setelah dirinya lulus nanti. (Rani Soraya – sisidunia.com)