Home » Hiburan » Akhiri Masa Lajang, Ayudia Bing Slamet Akui Dirinya Sudah Gatel

Akhiri Masa Lajang, Ayudia Bing Slamet Akui Dirinya Sudah Gatel



Jakarta – Artis Ayudia Bing Slamet mengaku sangat bahagia pada hari akad nikahnya, meskipun diselenggarakan dengan relatif sederhana. Kesederhanaan proses akad nikah antara Ayudia dan Muhammad Pradana Budiarto (Dito) tersebut juga terlihat pada foto pre-wedding yang dipajang di lokasi acara.

“Iya, ini foto pre-wedding kami bukan foto baru. Memang ada beberapa teman kasih masukan buat foto pre-wed pakai foto lama. Aku juga suka. Pas aku lihat, wah banyak juga ya foto aku sama Dito dari zaman SMP,” ujar Ayudia dalam jumpa pers usai acara akad nikahnya yang diselenggarakan di De La Rosa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).
Akhiri Masa Lajang, Ayudia Bing Slamet Akui Dirinya Sudah Gatel
Ayudia pun menceritakan kisahnya tentang foto-foto lamanya bersama Dito. Keduanya memang diketahui sudah sejak lama bersahabat. Tak disangka, kedua disatukan di dalam pelaminan.

“Aku memang sudah gatel, dari dulu sering foto berdua dia (Dito) dalam berbagai acara. Ya sudah, aku kumpulin, jadi deh foto pre-wed kami,” katanya sambil tersenyum.

Belasan foto pre-wedding yang terpajang di depan pintu masuk acara tersebut memang menceritakan perjalanan Ayu dan Dito, mulai dari teman, sahabat, hingga pacar.

“Aku kan, kenal Dito sudah 12 tahun. Kami sahabatan memang. Jadi, memang terbilang dadakan juga, balik lagi empat bulan lalu, dia bilang suka sama aku, terus ajak nikah. Agak aneh sih, dari teman, terus sekarang jadi suami,” tutur Ayu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)