sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Semprot Pria yang Diusir dari Rusun

Ahok Semprot Pria yang Diusir dari Rusun



Jakarta – Ada kejadian cukup unik di Balai Kota Jakarta, Senin pagi (14/9/2015). Seorang pria penghuni rumah susun sederhana sewa (rusunawa) menghampiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang baru saja tiba di tempatnya bekerja tersebut.
Ahok Semprot Pria yang Diusir dari Rusun
Pria tersebut mengadu kepada Ahok bahwa dirinya telah diusir dari rusun tempat tinggalnya. Tak mendapatkan simpati Ahok, pria tersebut malah ditanyai oleh Ahok.

“Pertanyaan saya, Bapak harus jujur, Bapak beli rusun itu dari siapa? Kami mau berantas (oknum), dan kami mau pecatin semua PNS (pegawai negeri sipil) (yang terlibat). Kalau saya enggak ketat soal pengawasan rusun, bakal habis rusunnya. Mau bangun berapa ribu juga bakal habis,” ujar Basuki dengan nada cukup tinggi.

Pria tersebut lantas mengaku bahwa dirinya ‘ngekos’ di rusun tersebut. Hal ini tak pelak semakin membuat kesal Ahok.

“Makanya saya mau tahu Anda ngekos bayar dari siapa, beli dari siapa? Anda tuh enggak layak sebenarnya tinggal di rusun. Rusun itu diutamakan buat orang-orang yang kena penggusuran. Itu saja masalahnya. Kalau Anda tetap ngotot, saya catat nama Anda, dan akan saya suruh polisi panggil. Saya lagi kasar mainnya,” pungkasnya.

Ahok kemudian menyatakan bahwa dirinya ingin menindak tegas oknum “pemain” rusun. Ia menilai bahwa oknum-oknum tersebut harus segera dipenjarakan, agar tak semakin menimbulkan kekacauan dalam urusan rusun di Jakarta. (Deni Suroyo – sisidunia.com)