Home » Techno » Yang Ditunggu Para Gamer, Konsol Game Terbaru iPhone Dari Gamevice

Yang Ditunggu Para Gamer, Konsol Game Terbaru iPhone Dari Gamevice



Cupertino – Bermain game di smartphone atau tablet memang tak senyaman bermain game konsol. Untuk sekedar bermain game sederhana seperti Fruit Ninja dan Clash of Clans mungkin tak masalah, namun beda halnya dengan game genre fighting dan balapan.

Yang Ditunggu Para Gamer, Konsol Game Terbaru iPhone Dari Gamevice

Jika hanya mengandalkan swipe layar smartphone, game akan terasa kurang menyenangkan dan bahkan makin sulit. Makanya kini makin banyak third party berupa konsol game tambahan yang beredar di pasaran.

Baru-baru ini Gamevice, produsen penyedia konsol game untuk smartphone dan tablet, kembali menghadirkan konsol game terbaru yang ditujukan untuk iPhone dan iPad Air.

Yang Ditunggu Para Gamer, Konsol Game Terbaru iPhone Dari Gamevice

Kontroler tersebut terdiri dari dua bagian, yang satu tersambung pada port lightning port micro USB dan bagian lainnya ditempatkan di atas perangkat.

Konsol itu terdiri dari empat tombol action (physical button), directional pad, analog stick dan tombol pemicu untuk menghubungkan antar perangkat.


Baca juga:
Harga iPhone 6s Rp 2,8 Jutaan, iPhone 6S Plus Lebih Mahal Rp 1,4 Jutaan

Gamevice akan merilis konsol ini, juga untuk beberapa model iPhone terbaru Apple antara lain, iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, and the iPhone 6s Plus.

Rencananya konsol untuk iPad Air akan rilis pada Oktober, sementara untuk iPhone siap meluncur akhir tahun. Keduanya akan dibanderol dengan harga USD99. (Rani Soraya – sisidunia.com)