sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Valentino Rossi Optimis Mampu Asapi Lorenzo Di GP San Marino

Valentino Rossi Optimis Mampu Asapi Lorenzo Di GP San Marino



San Marino – Valentino Rossi cukup puas dengan hasil kualifikasi GP San Marino yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (13/9) malam nanti. Seperti diketahui, Rossi berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga 1 menit 32.358 detik dan akan start di grid terdepan bersama Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Valentino Rossi Optimis Mampu Asapi Lorenzo Di GP San Marino

Menurut Rossi, start di baris terdepan akan menjadi poin krusial di Misano. Pasalnya ini semakin membuka peluang untuk dapat berpesta di depan fans kampung halamannya.

“Seperti biasa, sangat penting bisa start di barisan depan karena biasanya Lorenzo sangat bagus ketika start. Apalagi ketika dia punya kecepatan seperti sekarang,” tandas pembalap asal Italia itu

Rossi mengungkap rencananya untuk race nanti, sejak lap pertama ia akan terus membuntuti Lorenzo dan Marquez. Soalnya jika terlalu jauh, maka balapan selesai lebih cepat. (Rani Soraya – sisidunia.com)