sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sinetron Preman Pensiun Sabet Penghargaan Serial Televisi Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015

Sinetron Preman Pensiun Sabet Penghargaan Serial Televisi Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015



Bandung – Kemenangan sinetron Preman Pensiun pada ajang Festival Film Bandung (FFB) Ke-28 didedikasikan untuk almarhum Didi Peter. Demikian ungkap Didi Ardiansyah, sang produser.

Sinetron Preman Pensiun Sabet Penghargaan Serial Televisi Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015

“Buat kami peran seorang Didi Petet tidak hanya sebagai pemain senior yang berkualitas namun beliau juga seorang seniman yang memberikan banyak ilmu untuk pemain-pemain baru di Preman Pensiun,” kata Didi Ardiansyah, di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung (Sabtu, 12/9/2015).

Sinetron populer ini sukses menyisihkan dua nominasi lainnya yaitu sinetron “Rindu Satpam Kita”. “3 Semprul Mengejar Surga”. “Di Bawah Lindungan Abah”, dan “Cinta Di Langit Taj Mahal”.

Baca juga:

 

Mantan Pacar Raffi Ahmad Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015

Rossa Pertahankan Gelar Sebagai Juri Juara Di X Factor Indonesia

Selain membawa pulang penghargaan untuk sinetron, sinetron yang dibintangi oleh Mat Drajat dan Epy Kusnandar ini juga menggondol pulang penghargaan Pria Sinetron Serial Terpuji FFB 2015 (Mat Drajat).

Mat Drajat mengalahkan aktor-aktor senior lain seperti Reza Rahadian (Di Bawah Lindungan Abah), Andhika Pratama (3 Semprul Mengejar Surga 3), Evan Sanders (Cinta di Langit Tajmahal), dan Samuel Zylgwyn (7 Manusia Harimau). (Yayan – sisidunia.com)