Home » Hiburan » Mantan Pacar Raffi Ahmad Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015

Mantan Pacar Raffi Ahmad Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015



Bandung – Sejak memutuskan untuk memakai hijab, Laudya Cynthia Bella seperti selalu dinaungi dewi fortuna. Tawaran pekerjaan tak ada hentinya, mulai dari syuting iklan, hingga bermain film.

Mantan Pacar Raffi Ahmad Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015

Bahkan aktingnya dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ berbuah manis, ia dianugerahi penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) ke-28 yang dihelat pada Sabtu (12/9) malam di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyingkirkan nominator lain, seperti Dian Sastrowardoyo (Film 7 Hari 24 Jam), Dewi Irawan (Film Tabula Rasa), Laura Basuki (Film Love and Faith), serta Nirina Zubir (Film 99 Persen Muhrim Get Married 5).

Sebelumnya Laudya juga pernah dinobatkan penghargaan untuk kategori yang sama dalam FFB tahun 2005 lewat aktingnya di Film ‘Virgin’.

Personil Bukan Bintang Biasa itu mengaku tidak menyangka dapat kembali meraih penghargaan untuk kedua kalinya di Festival Film Bandung.

“Terima kasih buat Allah SWT, buat keluarga saya dan buat Mas Hanung Bramantyo atas kepercayaannya untuk memesankan salah satu peran di film ini,” kata Bella yang mengenakan busana hijab berwarna hitam. (Rani Soraya – sisidunia.com)