Home » Sport » Keok 1-3 Dari Everton, Chelsea Berada Di Titik Terendah

Keok 1-3 Dari Everton, Chelsea Berada Di Titik Terendah



London – Chelsea semakin terpuruk usai dihajar 1-3 oleh Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris semalam (Sabtu, 12/9/2015). Manajer asal Portuga, Jose Mourinho, menyebutkan jika mental para pemainnya tengah berada di titik paling rendah.

Keok 1-3 Dari Everton, Chelsea Berada Di Titik Terendah

“Kepercayaan diri para pemain berada di titik terendah. Kami tidak bahagia karena meraih hasil yang buruk, meski telah bermain dengan baik. Para pemain seperti penuh keraguan karena sejumlah peluang tidak berhasil dikonversi menjadi gol,” papar The Special One, julukan Mourinho.

The Blues telah menelan tiga kekalahan di lima laga awal musim ini. Ini adalah catatan terburuk dalam kurun waktu 29 tahun terakhir.

Klub yang dimiliki taipan Rusia, Roman Abramovich, ini pun tertahan di posisi 16 Klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Baca juga:

 

Yuk Intip Helm Unik Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2015

Valentino Rossi Optimis Mampu Asapi Lorenzo Di GP San Marino

“Anda bisa mengatakan apapun, namun kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Salah satu kendala adalah semua hal seperti melawan kami. Pemain akhirnya ikut merasakan tekanan tersebut,” ujarnya.

“Saya sendiri tidak merasa tertekan. Sampai tim lain memenangkan Premier League, kami tetaplah juara bertahan. Kami layak untuk tidak menerima hasil yang buruk ini. Prioritas utama adalah meneruskan apa yang kami lakukan selama ini, dan terus melihat ke depan,” tambah Mourinho. (Yayan – sisidunia.com)