Home » Gaya Hidup » Hati-hati, Bahaya Dibalik Suntik Antikerut Bagi Wanita

Hati-hati, Bahaya Dibalik Suntik Antikerut Bagi Wanita



London – 24 NOvember 2011 adalah hari yang tidak akan dilupakan oleh Meiska Mamajeski. Di hari itu, Meiska mengucapkan sesuatu kepada sang suami, Tony.

Hati-hati, Bahaya Dibalik Suntik Antikerut Bagi Wanita

Kita akan berjalan sepanjang hari dan tidak pulang hingga langit gelap,” ujar Meiska kepada Tony. Meiska saat itu tak mengetahui jika hari itu adalah hari terakhirnya melihat isi dunia.

Beberapa jam kemudian, Meiska menggeliat kesakitan di rumah sakit St Mary, Paddington. Tangannya memegang pelipisnya.
Wanita 53 tahun ini mengalami mal praktek karena pemberian obat yang salah sehingga mata kirinya mengalami kebutaan.

Meiska adalah korban dari penggunaan dermal filler yang berisi kolagen dan asam sam hyaluronic (nutrisi anti-penuaan).

Sejak 1998, Meiska sudah melakukan perawatan wajah. Hanya saja tiba-tiba di tahun 2011 dokternya menawarkan cara perawatan baru.

“Hasilnya sangat memuaskan, kulit menjadi lembut, kencang dan semua kerutan hilang. Saya sangat senang waktu itu dan tidak sabar untuk kembali,” ungkapnya.

Dua bulan berlalu hingga Meiska kembali ke klinik.

“Ada bola kuning di mata kiri saya, saya kesakitan..dan saya meminta dokter untuk berhenti. Saya berkeringar dan menggapai kursi, kemudian cahaya memudar dan semuanya gelap,” kenang Meiska.

“Saya mungkin kurang beruntung. Saat beranjak tua, saya tidak bisa membayangkan bila saya kehilangan dua mata ini. Selagi saya bisa melihat, semua harus disyukuri,” katanya, seperti dilansi dari Daily Mail (Kamis, 10/9/2015). (Yayan – sisidunia.com)