Home » News » Biadab, Gadis Ini Diperkosa Saat Tidur Nyenyak

Biadab, Gadis Ini Diperkosa Saat Tidur Nyenyak



Batulicin – Aksi bejat yang dilakukan Mustamil (22) dan Reksi hudka (27) akhirnya berhasil diungkap Polsek Satul. Dua pria tersebut merupakan warga Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, yang menjadi pelaku kriminal pemerkosaan yang disertai pencurian dan kekerasan.

Biadab, Gadis Ini Diperkosa Saat Tidur Nyenyak

Korban yang bernama Meysaroh (21), warga warga Jalan PLN Lama RT 07 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui, merupakan pemilik warung makan di Jalan Provinsi KM 175, Kecamatan Satul.

Berdasarkan penuturan Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoto, Aksi bejat dua pria itu terjadi pada 25 Agustus 2015 silam ketika korban sedang tertidur pulas di kamar. Pelaku membangunkan korban sembari mengancam dengan senjata tajam.

Korban diseret menuju semak-semak di belakang warung dan mencuri uang sejumlah Rp. 1,9 juta dari dompet korban. Lalu keduanya kembali menyeret korban ke kebun sawit yang berjarak sekitar 300 meter dari warung korban. Di tempat itulah korban digilir oleh pelaku untuk memuaskan nafsu mereka, seraya mengancam dengan menggunakan sebuah pisau.

Setelah puas, kedua pelaku juga mengambil handphone milik korban dan mengembalikan dompet berisi uang Rp100 ribu.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp3 juta dan melapor ke Polsek Satui guna proses lebih lanjut,” ucap AKBP Kus Subiyantoro.

Polsek Satui yang dibantu Buser Polres Tanah Bumbu akhirnya berhasil menangkap Mustamil dan Reksi Hudka. Setelah mengantongi keterangan dari beberapa saksi dan penyelidikan beberapa hari. Bersama pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti baju dan celana dalam. (Rani Soraya – sisidunia.com)