Home » Hiburan » Bakmi RN, Bisnis Baru Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Bakmi RN, Bisnis Baru Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina



Jakarta – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) rupanya belum berpuas diri dengan kesuksesan di jalur hiburan. Keduanya kini memiliki keran penghasilan baru yang berasal dari bisnis kuliner.

Bakmi RN, Bisnis Baru Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Setelah mendirikan Nasi Lidah RaDen, Raffi dan Gigi kini memiliki Bakmi RN. Bakmi RN akan beroperasi di sebuah foodcourt yang dikelola oleh adik dari Gigi, Caca, di daerah Prapanca, Jakarta Selatan.

“Hari ini buka tempat Bakmi RN, ini tempat adiknya Gigi namanya Southbox. Nah ini ada tempat Bakmi RN,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui dikawasan Pecandran, Jakarta Selatan (Sabtu, 12/9/2015.

Soal penamaan, Raffi mengaku RN awalnya adalah singkatan dari Raffi-Nagita. Namu kemudian diubah menjadi Raja Nikmat karena ini adalah usaha milik Nagita.

Saat ditanya mengenai alasan membuka kedai Bakmi, Gigi memiliki alasan tersendiri. Ibu nda Rafathar ini mengaku sangat menggilai kuliner bakmi.

Baca juga:

 

Sinetron Preman Pensiun Sabet Penghargaan Serial Televisi Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015

Siapa Lebih Cantik ? Yoona SNSD Atau Sulli Eks f(x) ?

“Bakmi itu kesukaan aku sama Raffi. Ini bakmi beda karena ini bikin sendiri, dari minyaknya segala macem,” tegas Nagita.

“Ada pabrik sendiri untuk mie, jadi khusus ini biar aman dan bersih,” tambah Raffi. (Yayan – sisidunia.com)