sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Whulandary Herman Harus Retake 15 Kali Untuk Sebuah Adegan Panas

Whulandary Herman Harus Retake 15 Kali Untuk Sebuah Adegan Panas



Jakarta – Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013, kini mulai merambah dunia seni peran lewat film ‘Bidadari Terakhir’. Whulan mengaku akting bukan perkara mudah baginya yang mengawali karir di dunia modelling. Apalagi dalam film pertamanya ini ia berperan sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Eva yang dituntut memerankan adegan panas.

Whulandary Herman Harus Retake 15 Kali Untuk Sebuah Adegan Panas

“Selama syuting sepuluh hari saya mengakrabi penata kamera dan kru karena saya tahu sekian hari lagi akan mengeksekusi adegan panas. Semakin akrab, saya semakin nyaman dan tidak malu atau canggung melakukan adegan itu. Menjalani adegan semacam itu ternyata tak mudah. Saya retake 12 bahkan 15 kali dari berbagai angle,” jelas Whulan.

Selain belajar banyak hal baru saat syuting film, ia juga dibuat shock dengan reaksi netizen ketika tahu dirinya memainkan peran sebagai PSk.


Baca juga:
Simak Kisah Whulandary Herman Berjuang Mendapatkan Restu Agar Bisa Menjadi Pelacur

Semua bermula dari media yang menulis kabar ‘Whulandary Herman Menjadi PSK’. Berita itu dengan cepat tersebar di media sosial dan bermunculanlah beragam komentar miring, seperti di Instagram, Twitter, dan Facebook.

“Bagi saya, menyakitkan dan menyedihkan melihat orang-orang berkomentar pedas. Apa tidak ada pekerjaan lain selain mencela dan menyinyiri orang lain. Kali pertama membaca komentar cacian, saya menangis,” ungkap gadis yang memiliki tinggi badan 176 cm ini. (Rani Soraya – sisidunia.com)