sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sudah Damai, Tapi Aurel Tetap Tidak Mau Serumah Dengan Ibu Kandungnya

Sudah Damai, Tapi Aurel Tetap Tidak Mau Serumah Dengan Ibu Kandungnya



Jakarta – Kabar terbaru datang dari hubungan antara Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD). Meski baru saja berdamai, kabarnya permintaan untuk tinggal bersama sang ibu ditolak mentah-mentah oleh Aurel.

Sudah Damai, Tapi Aurel Tetap Tidak Mau Serumah Dengan Ibu Kandungnya

“Mas Anang kemarin juga sudah setuju kalau anak-anak bisa tinggal sama saya selama tiga bulan. Cuman Aurel bilang kalau dia mau tinggal sama Pipi, tapi kalau nginap-nginap biasa aja mau dia,” ujar KD saat ditemui baru-baru ini.

Meski mengalami penolakan, KD mengaku tak merasa kecewa atau sakit hati. Menurutnya, buah hatinya tersebut telah dewasa dan mampu memilih sendiri apa yang terbaik buatnya.

KD pun tak patah arang, diva kebanggaan Indonesia ini kabarnya akan mengajak Aurel dan adiknya, Azriel, untuk berlibur bersama.

“Aku nggak kecewa kok dengan Aurel dia kan udah dewasa juga. Kemarin juga Om ngajak untuk berlibur bareng anak-anak kemana gitu,” ujarnya. (Yayan – sisidunia.com)