sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rossa Pertahankan Gelar Sebagai Juri Juara Di X Factor Indonesia

Rossa Pertahankan Gelar Sebagai Juri Juara Di X Factor Indonesia



Jakarta – Terpilihnya Duo Jebe & Petty sebagai juara X Factor Indonesia season 2, sekaligus menjadi bukti kepiawaian Rossa menjadi mentor musik.

Rossa Pertahankan Gelar Sebagai Juri Juara Di X Factor Indonesia

Selain sukses dengan karir solonya, Rossa kini telah dua kali tercatat membawa anak didiknya menjadi juara X Factor. Ya, sebelum Jebe & Petty menyabet gelar juara, Fatin Shidqia lebih dulu menjadi bukti kepiawaian Rossa memoles bakat menyanyi.

Rossa mengaku, awalnya ia merasa cukup sulit menjadi mentor di X Factor Indonesia season 2, karena sebelumnya ia menaungi kategori Girls, kini ia menjadi mentor kategori Groups. Namun lambat laun ia akhirnya terbiasa.


Baca juga:
Jebe & Petty Kukuhkan Diri Sebagai Jawara X Factor 2015
Penuhi Nazar, Jebe & Petty Ajak Rossa Main Ke Dufan

“Harus berdedikasi penuh tanpa kenal lelah. Aku sangat detail dari penampilan mereka, dari segi vokal dari pengertian lagu dan lainnya. Dan aku juga pilih orang bisa bekerja sama dalam tim,” kata Rossa.

Selain punya kemampuan bermusik, Rossa mengungkap bahwa mentor harus bisa tegas dan galak kepada anak asuhnya. Karena galak itu juga untuk kebaikan mereka sendiri. Wah, jadi gitu kiat sukses jadi mentor ala Rossa. (Rani Soraya – sisidunia.com)