Home » Sport » Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 September 2015

Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 September 2015



Manchester – Salah satu pertandingan paling bergengsi di Liga Primer Inggris akan tersaji pada Sabtu (12/9/2015) malam nanti. Dua tim yang memiliki sejarah mentereng di Inggris dan Eropa akan saling bertemu di Stadion Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 September 2015

Manchester United dan Liverpool akan saling jegal untuk membuktikan siapa yang pantas menjadi yang terbaik di ranah Inggris. Laga yang bertajuk The North West Derby ini dipastkan akan berlangsung panas seperti di musim-musim sebelumnya.

Namun kedua klub tidak dalam kondisi terbaiknya. United baru saja dikalahkan oleh Swansea City dan Liverpool juga dijungkalkan oleh West Ham United. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi kedua tim untuk tetap bisa bersaing di jalur juara.

Louis van Gaal selaku manajer United akan sepenuhnya menggantungkan laga ini pada striker Timnas Inggris yang baru saja memecahkan rekor, Wayne Rooney. Diharapkan motivasi berlebih akan ditularkan Rooney ke rekan-rekan setimnya pada laga krusial nanti.

Baca juga:

 

Prediksi Arsenal vs Stoke, Liga Inggris 12 September 2015

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 12 September 2015

Sementara di kubu The Reds, manajer Brendan Rodgers akan sangat kehilangan sosok Philippe Coutinho. Coutinho mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya sehingga tak dapat diturunkan. Padahal dirinya adalah roh dari permainan Liverpool.

Sisi dunia memperdiksi imbang akan menjadi hasil akhir di laga panas nanti. (Yayan – sisidunia.com)