sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Juventus vs Chievo, 13 September 2015 Dini Hari

Prediksi Juventus vs Chievo, 13 September 2015 Dini Hari



Turin – Juara bertahan Serie A Italia wajib memetik kemenangan di laga kontra pemuncak klasemen saat ini, Chievo Verona. Laga lanjutan Liga Italia ini akan diadakan di Juventus Stadium Minggu (13/9/2015) dini hari.

Prediksi Juventus vs Chievo, 13 September 2015 Dini Hari

Chievo di musim ini memang terlihat lebih solid. Tim besutan Rolando Maran ini meraih poin sempurna di dua laga awal musim 2015/16. Mereka sukses mengalahkan Empoli dan membantai Lazio.

Berbanding terbalik dengan sang tuan rumah, Juve justru seperti kehilangan semangat juang. Tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri ini tak sekalipun memperoleh kemenangan. Bahkan dua laga awal harus dilalui dengan dua kekalahan. Posisi mereka pun terpuruk di peringkat ke-17.

Baca juga:

 

Prediksi Frosinone vs AS Roma, Liga Italia 12 September 2015

Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 September 2015

Si Nyonya Tua pun hanya unggul di sejarah pertemuan kedua klub. dari 24 laga terakhirnya melawan Chievo, Gianluigi Buffon cs mampu memenangkan 17 pertandingan dan seri 7 pertandingan. Chievo hanya sekali menang atas JUventus pada tahun 2010.

Namun Chievo sudah berbeda dengan musim sebelumnya. Sisi Dunia memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri. (Yayan – sisidunia.com)