sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Everton vs Chelsea, Liga Inggris 12 September 2015

Prediksi Everton vs Chelsea, Liga Inggris 12 September 2015



Liverpool – Juara bertahan Liga Primer Inggris yang tengah terluka, Chelsea, akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton (Sabtu, 12/9/2015).

Prediksi Everton vs Chelsea, Liga Inggris 12 September 2015

The Blues yang hanya meraih satu kali kemenangan dalam empat laga terakhir akan berusaha keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Namun hal tersebut tidak akan mudah karena Everton bukanlah tim sembarangan di Liga Primer Inggris.

Perhatian publik tertuju pada taktik dan komposisi yang akan diramu Jose Mourinho jelang laga ini. Pasalnya sang pelatih asal Portugal ini telah menegaskan tak akan segan melakukan perubahan line up yang menurutnya tampil buruk dalam laga terakhir.

Nama-nama seperti Branislav Ivanovic kemungkinan besar akan dikorbankan.

Baca juga:

 

Jelang GP San Marino, Valentino Rossi Berharap Dukungan Dari Fans

Menuju 8 Besar Piala Presiden 2015, 3 Pilar Persib Dibekap Cedera Serius

Sementara itu di kubu tuan rumah, manajer Roberto Martinez akan memanfaatkan trio Ross Barkley, Arouna Kone, dan Romelu Lukaku untuk menggempur lini pertahanan The Blues. Didukug oleh Kevin Mirallas, ketiga pemain tersebut bisa menjadi mimpi buruk bagi Chelsea.

Sisi Dunia memprediksi laga akan berakhir imbang. (Yayan – sisidunia.com)