Home » Sport » Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 12 September 2015

Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 12 September 2015



Barcelona – Espanyol akan berusaha menahan laju tren positif Real Madrid di jornada ke-3 La Liga Spanyol pada Sabtu (12/9/2015) malam nanti. Madrid memiliki rekor bagus kala melawat ke kandang Espanyol.

Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 12 September 2015

Di awal musim 2015/16 ini, Madrid memang tampil mengecewakan. Sempat meraih hasil imbang di jornada pertama melawan tim promosi Sporting Gijon, tim besutan Rafael Benitez mampu bangkit kala melumat Real Betis lima gol tanpa balas di laga berikutnya.

Espanyol sendiri yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki kondisi yang bertolak belakang. Mereka baru saja dihajar Barcelona 3-1 di jornada kedua. Bayangan kekalahan pun kembali mereka derita kala harus menghadapi Madrid yang tengah meluap-luap.

Baca juga:

 

Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg, 12 September 2015

Prediksi Juventus vs Chievo, 13 September 2015 Dini Hari

Anggapan jika Madrid berada diatas angin pun dikuatkan dengan fakta jika Espanyol tak pernah sekalipun meraih kemenangan dalam 15 laga terakhir melawan Bayern. Di pertemuan terakhir kedua tim di musim 2014/15 lalu pun Espanyol dihajar 1-4 oleh Cristiano Ronaldo cs.

Ronaldo yang belum mencetak satu gol pun di dua laga awal La Liga mungkin akan bermain kesetanan di laga ini demi memperbaiki rekornya. Sisi Dunia memprediksi Madrid akan membawa pulang tiga poin. (Yayan – sisidunia.com)