sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Liga Spanyol 12 September 2015

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Liga Spanyol 12 September 2015



Madrid – Jornada ke-3 La Liga Spanyol akan menghadirkan bigmatch antara Atletico Madrid kontra juara bertahan Barcelona. Keduanya akan saling jegal di Vicente Calderon pada Minggu (13/9/2015) dini haru waktu Indonesia.

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Liga Spanyol 12 September 2015

Kedua tim memulai musim 2015/16 ini dengan baik, Baik Barca dan Atletico sukses mengumpulkan enam poin di dua laga awal meski Atletico lebih unggul selisih gol. Kesempatan untuk saling menjauh terbuka lebar di pertandingan dini hari nanti.

Sayang kita tak bisa melihat kedua tim memainkan kekuatan terbaiknya karena kendala cedera pemain.

Di kubu tuan rumah, Tiago hampir pasti tak dapat diturunkan. Tiago mengalami cedera yang belum bisa dipastikan sampai berapa lama proses penyembuhannya memakan waktu,

Barcelona lebih parah lagi. Pelatih Luis Enrique tengah dipusingkan dengan absennya banyak pemain kunci karena cedera dan alasan lain. Kiper utama Claudio Braco harus absen karna cedera. Dani Alves juga tak dapat bermain lantaran belum fit.

Baca juga:

 

Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 12 September 2015

Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg, 12 September 2015

Yang menkhawatirkan adalah absennya Gerard Pique karena tengah menjalani hujuman. Di laga ini kita kemungkinan besar akan menyaksikan penampilan Marc Andre Ter Stegen yang merupakan andalan utama Barca jika bermain di Liga Champions.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona. (Yayan – sisidunia.com)