sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penuhi Nazar, Jebe & Petty Ajak Rossa Main Ke Dufan

Penuhi Nazar, Jebe & Petty Ajak Rossa Main Ke Dufan



Jakarta – Setelah dinobatkan sebagai juara X Factor Indonesia 2015, Duo Jebe & Petty kini berniat untuk menjalankan nazar yang sempat mereka buat. Pertama mereka akan mengajak Rossa selaku mentor mereka ke Dufan untuk naik wahana yang menyeramkan dan bersenang-senang bersama Rossa.

Penuhi Nazar, Jebe & Petty Ajak Rossa Main Ke Dufan

“Kami akan ajak Teh Ocha jalan-jalan, karena dia mau naik satu wahana, kami mau senang-senang dulu,” kata Patricia, nama asli Petty, saat diwawancara seusai malam Grand Final.

Selain mengajak Teh Ocha jalan-jalan, Jebe & Petty juga mau membuat syukuran dengan makan-makan bersama fans yang telah mendukung mereka selama ini, hingga keluar sebagai juara X-Factor. Hal tersebut sebagai bentuk syukur mereka, karena tanpa fans yang setia, mereka tentu tak akan keluar sebagai juara.


Baca juga:
Jebe & Petty Kukuhkan Diri Sebagai Jawara X Factor 2015

Di malam Grand Final X Fator Indonesia 2015, Duo Jebe & Petty mengalahkan Clarissa Dewi dengan beda sangat tipis dari perolehan suara. Kemenangan ini juga membuat Rossa menjadi mentor yang dua kali mengantar anak didiknya sebagai juara, setelah pada season 1 menjadi mentor dari Fatin Shidqia. (Rani Soraya – sisidunia.com)