sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pemilik Goyang Basah Mendapat Tawaran Rp 2 Milyar Dari Produser Malaysia

Pemilik Goyang Basah Mendapat Tawaran Rp 2 Milyar Dari Produser Malaysia



Jakarta – Cupi Cupita, pedangdut yang mempopulerkan lagu ‘Goyang Basah’, mengaku tengah berbahagia. Ternyata dirinya kini dilirik dan mendapat tawaran kontrak oleh label rekaman terkenal di Malaysia.

Pemilik Goyang Basah Mendapat Tawaran Rp 2 Milyar Dari Produser Malaysia

Tawaran tersebut datang ketika Cupi Cupita manggung di Bandung. Saat itu, penampilannya di atas manggung sukses membuat label musik asal Negeri Jiran tersebut menawari kontrak selama 1 bulan.

Tawaran kontrak tersebut akan berjalan mulai bulan depan, dimana selama sebulan Cupi Cupita akan dibuatkan album, video klip, dan promo ke Singapura, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Bahkan nilai kontrak tersebut diakui Cupi mencapai Rp 2 Miliar.

“Ini kan rezeki dari Allah yang diberikan kepada aku dan aku sangat bersyukur,” tutur perempuan berusia 21 tahun tersebut.


Baca juga:
4 Member JKT Ini Bentuk Grup Dangdut, Apa Sudah Punya Goyangan Khas?

Sebelum menyetujui kontrak yang datang dari label Malaysia itu, Cupi juga telah meminta izin kepada pihak manajemen yang menaunginya saat ini yakni Tx Management.

Setelah mendapat lampu hijau dari manajemennya, Cupi lantas bersiap menyiapkan materi untuk albumnya nanti, single ‘Goyang Basah’ juga termasuk dalam album tersebut. (Rani Soraya – sisidunia.com)