sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mulan Jameela Pernah Terjatuh Dari Kuda Saat Jalani Syuting Video Klip

Mulan Jameela Pernah Terjatuh Dari Kuda Saat Jalani Syuting Video Klip



Jakarta – Mulan Jameela baru saja menyelesaikan proses syuting video klip dari single terbarunya yang berjudul ‘Trauma’. Dalam proses penggarapan video klip ini, Mulan banyak belajar hal baru, termasuk jatuh dari kuda.

Mulan Jameela Pernah Terjatuh Dari Kuda Saat Jalani Syuting Video Klip

Video klip ini juga menjadi kesempatan bagi Mulan untuk ikut menyumbang ide kreatif dan tema video klip dari lagu yang bercerita tentang sedihnya patah hati itu.

Mulan ikut berperan dalam pemilihan model video klip, ide cerita, hingga busana yang dikenakan. Ia mengaku terinspirasi dari beberapa video klip milik Madonna yang dianggapnya menarik dan klasik.

“Dari awal setiap dengar lagu ini, pasti terbayang konsep untuk video klipnya dan langsung aku bertanya kepada Mas Dhani soal rencana membuat klip ini,” tutur Mulan yang dibantu tim Republik Cinta Management.

Mulan juga bercerita bahwa dialah yang pertama punya ide untuk menggunakan kuda sebagai properti syuting, namaun awalnya hanya model yang naik kuda.

“Awalnya hanya si model yang naik kuda, namun katanya lebih baik aku ikut naik kuda,” kenang Mulan.

Nah, karena Mulan ternyata takut dengan kuda, jadilah dirinya terjatuh saat pertama kali berkenalan dengan sang kuda yang memiliki tubuh tinggi, besar, dan berwarna hitam.

“Aku sendiri takut sama kuda dan akhirnya malah jatuh,” pungkasnya.