sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang GP San Marino, Marquez Belum Bisa Beradaptasi Dengan Trek

Jelang GP San Marino, Marquez Belum Bisa Beradaptasi Dengan Trek



Misano – Marc Marquez sukses menunjukkan performa maksimal pada sesi latihan perdana GP San Marino (Jumat, 11/9/2015). Sayangnya catatan waktu Marquez mampu disalip oleh Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha di sesi latihan kedua.

Jelang GP San Marino, Marquez Belum Bisa Beradaptasi Dengan Trek

Tak hanya menyalip Marquez, Lorenzo bahkan melewati rekor lap tercepat yang dibuat Marquez pada tahun 2013 silam dengan catatan waktu 1 menit 32.871 detik.

Pada sesi wawancara pasca latihan, Marquez menilai Lorenzo adalah salah satu pebalap yang patut diwaspadainya. Terlebih Lorenzo memiliki catatan delapan podium beruntun saat berlaga di Misano.

“Jorge terlihat lebih kuat akhir pekan ini karena kecepatannya sangat baik, tetapi saya tidak boleh melupakan Dani (Pedrosa), kecepatannya juga sangat baik,” tutur Marquez seperti dilansir dari Crash.net (Sabtu, 12/9/2015).

“Sejujurnya, saya belum meraih hasil bagus dalam latihan, kami mengubah banyak hal termasuk ban dan kami belum menemukan setelah terbaik. Kami masih harus menyesuaikan dengan trek,” ujarnya.

Marquez mengakui jika dirinya masih harus beradaptasi karena perubahan pada permukaan trek Misano. Marquez pun bertekad untuk memanfaatkan sesi latiha berikutnya secara lebih baik lagi. (Yayan – sisidunia.com)