sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » De Gea Sudah Persiapkan Dirinya Sebaik Mungkin Untuk Hadapi Liverpool

De Gea Sudah Persiapkan Dirinya Sebaik Mungkin Untuk Hadapi Liverpool



Manchester – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku siap saat diturunkan melawan Liverpool di laga lanjutan Liga Primer Inggris (Sabtu, 12/9/2015). De Gea mengaku laga ini akan menjadi momen penting baginya untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang penjaga gawang utama.

De Gea Sudah Persiapkan Dirinya Sebaik Mungkin Untuk Hadapi Liverpool

Laga kontra The Reds di Old Trafford ini akan menjadi laga perdana baginya di musim 2015/16.

De Gea absen di empat laga pertama karena saat itu manajer Louis van Gaal lebih mempercayai Sergio Romero yang baru didatangan di awal musim.

De Gea pun optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Liverpool.

“Saya sudah berlatih sangat keras dan saya sudah bermain bersama Timnas Spanyol, jadi tentu saja saya merasa 100 persen siap. Ini momen yang sempurna untuk kembali ke Old Trafford dengan menghadapi Liverpool,” kata De Gea seperti dilansir dari Sportsmole (Sabtu, 12/9/2015).

“Ini laga yang penting bagi kami, untuk fans, dan untuk dunia. Ini laga besar dan tentu saja kami harus menang. Kami harus memberikan tiga poin untuk fans. Pertandingan nanti akan berjalan fantastis. Kami menang 3-0 di Old Trafford dalam pertemuan terakhir. Tapi sekarang adalah musim baru dengan pemain baru dan kami akan mencoba untuk menang,” terangnya. (Yayan – sisidunia.com)