sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Uci Wulandari, Pelaku Penjual Bayi Artis Yang Masih Berusia 19 Tahun

Uci Wulandari, Pelaku Penjual Bayi Artis Yang Masih Berusia 19 Tahun



Jakarta – Polda Metro Jaya sukses mengungkap identitas pelaku penjualan bayi yang kerap menampilkan foto bayi dari selebritis seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu di jejaring sosial Instagram.

Uci Wulandari, Pelaku Penjual Bayi Artis Yang Masih Berusia 19 Tahun

“Pelaku bernama Uci Wulandari dan berumur 19 tahun,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta (Jumat, 11/9/2015).

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa smartphone dan sim card tersangka. Akun Facebook tersangka yang bernama WulanCynkQmuCllu juga diamankan.

Akun Instagram pelaku dengan nama jualbayimurahsegera dan jualbayimurahsangat melakukan penipuan dengan menampilkan foto-foto bayi dari beberapa orang terkenal seperti Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu, Gading Marten, dan Raffi Ahmad.

Polisi akan menjeratnya dengan pasal 27 ayat (3) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik serta Pasal 12 dan pasal 115 Undang-Undang Hak Cipta dengan ancaman pidana kurungan selama enam tahun. (Yayan – sisidunia.com)