sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkait SMS Teror, Rere Regina Akan Datangi Polda Metro Jaya

Terkait SMS Teror, Rere Regina Akan Datangi Polda Metro Jaya



Jakarta – Penyanyi Rere Regina rencananya akan mendatangi Polda Metro jaya guna berkonsultasi tentang masalah yang tengah menimpanya.

Terkait SMS Teror, Rere Regina Akan Datangi Polda Metro Jaya

“Siang nanti ada rencana ke Polda mau konsultasi mengenai sms dan media sosial. Konfirmasi ke kepolisian kalau sudah cukup bukti kita laporkan,” jelasnya seperti dilansir dari Selebirta (Jumat, 11/9/2015).

Saat dimintai konfirmasi mengenai dugaan teror tersebut, Rere dengan tegas tidak mendapatkan teror. Rere hanya mendapatkan makian-makian dengan kata-kata kasar.

Baca juga:

 

Foto Sensual Kylie Jenner Pasti Membuat Anda Langsung Meleleh

Berperan Antagonis Di Sinetron Rajawali, Bella Sophie Tak Temui Kesulitan

“Bukan teror, setiap mereka (Regina dan Charly) berantem, maki-maki aku dihina banyak kata-kata kasar. Sebenarnya sebelum permasalahan ini kita baik-baik saja cuma karena adanya pemberitaan cerai aku merasa jadi korban dikambing hitamkan mereka. Urusan keluarga tapi istri menyalahkan aku padahal aku juga nggak ada hubungan apa-apa,” ungkapnya.

Permasalahan yang diderita Rere muncul pertama kali ketika kasus perceraian Charly van Houten dan Regina Irawan muncul ke permukaan. Rere disebut-sebut sebagai pihak ketiga penyebab keretakan rumah tangga Charly.
Rere sendiri adalah salah satu penyanyi yang sempat berada di bawah naungan manajemen milik Charly. (Yayan – sisidunia.com)