Home » Hiburan » Merasa Diri Cantik, Bella Shofie Enggan Gunakan Logat Batak

Merasa Diri Cantik, Bella Shofie Enggan Gunakan Logat Batak



Jakarta – Di tengah kesibukannya berperan dalam sinetron terbaru RCTI ‘Rajawali’, Bella Shofie kembali menuai kontroversi. Kali ini terkait pernyataannya yang seakan menghina dan merendahkan orang Batak, walau sebenarnya ia juga berasal dari Meda.

Merasa Diri Cantik, Bella Sophie Enggan Gunakan Logat Batak

Semua bermula ketika Bella Shofie bercerita tentang pengalaman syuting striping sitkom Security 66 pada bulan Februari lalu. Dalam sitkom itu ia berperan sebagai perempuan Batak, yang membuatnya mau tidak mau harus menggunakan logat Batak. Perlu diketahui, Bella Shofie sendiri memang berasal dari Medan. Namun, dalam pernyataan selanjutnya Bella Shofie seakan tidak bangga dengan logat Bataknya tersebut.

“Iya kebiasaan. Jadi kebawa kadang-kadang. Tapi mudah-mudahan di luar enggak ya. Nanti orang ilfil lihat saya, ya kan? Cantik kayak gini ngomongnya Batak,” ungkap Bella Shofie.


Baca juga:
Raline Shah Unggah Video Logat Batak Untuk Sindir Bella Sophie ?
Haters Tidak Suka Bella Shofie Bintangi Sinetron Rajawali
Berperan Antagonis Di Sinetron Rajawali, Bella Sophie Tak Temui Kesulitan

Tak Pelak, pernyataan pelantun ‘Mungkin Dia Lelah’ itu langsung mendapat beragam respons karena dianggap menghina dan merendahkan orang Batak. Bahkan artis cantik Raline Shah ikut mengunggah video lucu di akun Instagramnya menanggapi pernyataan Bella Shofie. (Rani Soraya – sisidunia.com)