sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menurut Permadi, Siapa Yang Pantas Memimpin Indonesia ?

Menurut Permadi, Siapa Yang Pantas Memimpin Indonesia ?



Jakarta – Memimpin negara sebesar Indonesia jelas bukan perkara mudah. Apalagi di saat kondisi perekonomian yang tengah memburuk seperti sekarang. Permadi SH, paranormal yang juga berprofesi sebagai politikus ini mengungkapkan pendapatnya tentang sosok yang pantas memimpin Indonesia, menyambung ramalannya tentang masa pemerintahan Presiden Joko Widodo yang akan segera lengser.

Menurut Permadi, Siapa Yang Pantas Memimpin Indonesia ?

Berikut petikan hasil wawancara eksklusif dengan Permadi SH terkait sosok yang pantas menjadi Presiden Indonesia.

“Saya tadinya menginginkan Trah Soekarno, tetapi tidak ada yang mumpuni, pernah dicoba oleh Megawati namun tidak berhasil. Trah Soeharto pun nampaknya tidak ada yang mumpuni, sekalipun saya mendorong salah satu putranya untuk bisa maju. Karena disebut satria piningit tidak ada orang yang tau siapa dia. Satrio piningit itu siapa saja yang ditunjuk Tuhan secara pribadi. Seperti zaman nabi-nabi, belum tentu nabi-nabi yang dipilih orang pinter orang kuat, Nabi Muhammad justru berawal dari orang miskin, tapi kalau Tuhan menghendaki jadi, jadilah dia tidak bisa diganggu gugat.

Bung Karno itu ditunjuk Tuhan enggak bisa diganggu gugat. Begitu juga yang selanjutnya ini saya kira Tuhan ikut campur tangan, sehingga negara ini rusak sehingga terjadi Joyo Bowo dan Joyo Boyo.

Mengapa saya katakan begitu itu. Habibie, itu sudah saya katakan “Pak Habibie jangan mau jadi presiden, Pak Habibie itu bukan negarawan bukan politisi bukan dari partai politik, pasti jatuh dalam waktu dekat.” Pak Habibie ngerangkul saya, terima kasih Pak Permadi anda orang kedua yang menyarankan saya untuk tidak jadi presiden. Siapa orang yang pertama? Margaret Thatcher, tapi Margaret tidak kasih solusi ke saya.

Pak Habibie dicintai oleh Pak Harto, minta tanah seluas-luasnya sebesar Bogor. Didirikan semua laboratorium sebanyak banyaknya, di sana darat laut udara perekonomian, bahasa, pendidikan, apa saja yang didirikan di sana Pak Habibie yang pimpin, Pak Habibie akan lebih terkenal dari presiden, eh dia gak mau, begitu ditunjuk tanggal menggantikan Pak Harto dia jadi presiden, fatal.. jatuh.

Gusdur, saya bilang sama beliau Gus, kamu itu kan pemimpin ketua umum forum demokrasi, forum demokrasi itu tahu di seluruh dunia pemenang pemilu itu pasti jadi presiden, Mega yang harusnya jadi presiden kamu tidak. Tapi Gusdur malah bilang seperti ini, oh aku pasti jadi aku sudah punya cincin wahyu dari Sunan Kalijogo, ditunjukkan ke saya cincin itu, siapa yang punya ini pasti jadi dan betul saja atas campur tangan Tuhan. Saya bilang kamu boleh jadi tapi sebentar dan kamu jatuh.

Mega, Mega saya suruh jangan menggantikan Gusdur, persiapkan dirimu untuk pemilihan presiden yang akan datang. Dia malah maju menggantikan Gusdur, dan di pemilihan presiden dia kalah toh tidak terpilih lagi. SBY juga saya katakan, Pak SBY jangan mencalonkan sekarang bapak sebaiknya menjadi wakilnya Mega. Mega nyalonkan Pak SBY wakil, itu pasti Pak SBY belajar 5 tahun dan SBY akan semakin pinter nantinya. Tapi pak SBY dibisiki sama Akbar Tanjung oleh orang-orang Golkar, sehingga tidak bisa ketemu Mega.”


Baca juga:
Gawat, Permadi Ramalkan Jokowi Akan Jatuh Tahun 2016 Mendatang
Apa Isi Ramalan Permadi Terkait Kondisi Indonesia Saat Ini ?
Apakah Menurut Permadi Kondisi Indonesia Saat Ini Sama Dengan Tahun 1998 ?
Permadi Ramalkan Pemerintahan Jokowi Tidak Sampai 5 Tahun

Nah, apakah ramalan Permadi SH tentang lengsernya Presiden Jokowi pada 2016 akan benar terjadi? Kita tunggu saja perkembangan kondisi saat ini, jika kondisi perekonomian tak kunjung membaik, bukan hal yang mustahil apa yang diramalkan Permadi akan menjadi kenyataan. (Rani Soraya – SisiDunia.com)