Home » Sport » Menuju 8 Besar Piala Presiden 2015, 3 Pilar Persib Dibekap Cedera Serius

Menuju 8 Besar Piala Presiden 2015, 3 Pilar Persib Dibekap Cedera Serius



Bandung – Persib Bandung sukses melangkah ke perempat final Piala Presiden 2015 dengan status juara Grup A, Atep dkk mampu tampil impresif dan menyapu bersih semua kemenangan. Namun penampilan menawan Persib di fase grup harus dibayar mahal dengan cederanya beberapa pemain pilar klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Menuju 8 Besar Piala Presiden 2015, 3 Pilar Persib Dibekap Cedera Serius

Di laga terakhir Kamis (10/9) malam, Persib yang membantai Martapura FC 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat harus kehilangan beberapa pemain yang terpaksa ditarik keluar di tengah laga karena cedera. Bahkan menurut sang pelatih Djadjang Nurdjaman, ada pemain yang kondisi cederanya cukup parah.

Dari beberapa nama pemain yang cedera, pelatih 50 tahun itu mengungkap jika cedera yang dialami oleh Muhammad Taufiq, Zulham Zamrun, dan Dias Angga Putra adalah yang paling mengkhawatirkan.

“Apakah dalam seminggu ini akan bisa segera pulih atau tidak. Tapi insha Allah pemain yang lain bisa menggantikannya,” bebernya.

Namun begitu, Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) masih optimis menghadapi laga selanjutnya, ia pun percaya dengan kedalaman skuat Maung Bandung. (Rani Soraya – sisidunia.com)