sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Menanti Kemegahan Pernikahan “Anak Preman” Dengan Bangsawan Malaysia

Menanti Kemegahan Pernikahan “Anak Preman” Dengan Bangsawan Malaysia



Jakarta – Tya Arifin saat ini tengah menanti hari pernikahannya dengan seorang anak bangsawan Malaysia, bernama Asyraf Khalid. Pemeran mantan anak preman dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ itu rencananya akan menikah pada November mendatang, dengan prosesi yang akan berlangsung di Palembang dan Kuala Lumpur.

Menanti Kemegahan Pernikahan "Anak Preman" Dengan Bangsawan Malaysia

Ternyata selain anak dari bangsawan Malaysia, calon suami Tya Arifin juga merupakan anak sambung dari penyanyi terkenal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Awalnya Tya mengaku tidak tahu akan hal tersebut, namun setelah bertemu ia pun cepat akrab dengan calon mertuanya itu. Tya juga mendapat nasehat dari diva pelantun ‘Cindai’, jelang pernikahannya dengan Asyraf.

“Wejangannya kalo pernikahan itu harus bener-bener udah tanggung jawab. Masalah entertaint nomor dua,” katanya. “Mak Iti juga tanya kalo menikah karir kamu gimana, jangan pernah takut redup. Jalani saja,” sambung Tya.

Sebelumnya, Tya Arifin telah resmi dilamar oleh Asyraf pada 20 Agustus lalu di rumah orang tuanya di Palembang. (Rani Soraya – SisiDunia.com)