sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Manfaat Minyak Zaitun Untuk Atasi Rambut Ketombe

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Atasi Rambut Ketombe



Jakarta – Ketomber merupakan masalah rambut yang paling sering dijumpai. Mengelupasnya kulit kepala yang mengering adalah proses muncunya ketombe.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Atasi Rambut Ketombe

Kehadiran ketombe di kepala membuat kulit kepala Anda menjadi gatal. Yang parah adalah ketombe juga membuat rambut menjadi rontok.

Seperti dilansir dari Boldsky (Jumat, 11/9/2015), minyak zaitun bisa digunakan untunk melawan ketomber. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Anda dapat mencampurkan minyak zaitun dengan keempat bahan berikut.
Minyak zaitun + alpuikat

Campuran antara keduanya dapat membuat rambut tampak lebih bersinar dan semakin sehat. Langkahnya adalah dengan menghauskan alpukat lalu campurkan dengan dua sendok makan zaitun. Oleskan ke kulit kepala Anda dan laukan pijatan selama beberapa menit.

Minyak zaitun + minyak almond

Campurkan kedua jenis minyak, lalu usapkan ke kulit kepala dan pijat. CUkup melakukannya seminggu sekali dan rambut Anda akan bebas ketombe.

Minyak zaitun + minyak kelapa

Cara untuk menggunakan campuran ini hampir sama dengan sebelum-sebelumnya. Campur dan usapkan ke kulit kepala serta jangan lupa untuk dipijat. Setelah itu, diamkan selama satu jam dan bilas dengan air bersih dan shampoo.

Minyak zaitun + madu

Campurkan dua sendok makan madu dan minyak zaitun yang sudah dihangatkan. Usap ke kult kepala seperti campuran-campuran di atas. (Yayan – sisidunia.com)