Home » News » Lewat Facebook, Mucikari Artis AS “Jajakan” SPG Dan Model Cantik

Lewat Facebook, Mucikari Artis AS “Jajakan” SPG Dan Model Cantik



Surabaya – Mucikari yang menjajakan artis AS dan sejumlah model kepada lelaki hidung belang akhirnya terungkap sudah. Ada dua orang yang tertangkap menjalankan bisnis prostitusi online tersebut, adalah Alfania Tiarasila, 23 tahun, warga Purwokerto dan Alen Saputra, 25 tahun, warga Palembang, yang berada di balik aksi haram di Surabaya.

Lewat Facebook, Mucikari Artis AS "Jajakan" SPG Dan Model Cantik

Menurut penuturan Kasatreskrim Porestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette, Alfania dan Alen bertugas sebagai operator grup Facebook bermana ‘Princess’. Grup Facebook tersebut memiliki anggota sekitar 80 perempuan cantik berusia 20-25 tahun, yang dijajakan oleh kedua tersangka ke lelaki hidung belang.

“Yang masuk dalam anggota group ada 60 orang. Sementara anggota group yang freeline sekitar 20 orang. Kedua tersangka tinggal kontak saja dengan perempuan yang telah di-booking,” ungkap Takdir.

Sementara untuk akun pribadi Facebook milik Alfania Tiarasila dan Alen Saputra sudah lama tidak diupdate. Akun Alfania misalnya terakhir diupdate pada Agustus 2012 dengan posting status ‘Selamat Tinggal Purwokerto….Kota penuh kesedihan’. (Rani Soraya – SisiDunia.com)