Home » Sport » Jelang GP San Marino, Valentino Rossi Berharap Dukungan Dari Fans

Jelang GP San Marino, Valentino Rossi Berharap Dukungan Dari Fans



Misano – Valentino Rossi mengaku sangat antusias menyambut GP San Marino yang akan digelar pada 11 hingga 13 September 2015 mendatang. Pebalap dari tim Movistar Yamaha ini senang bisa berkompetisi di tanah kelahirannya.

Jelang GP San Marino, Valentino Rossi Berharap Dukungan Dari Fans

Rossi lahir dan tumbuh besar di Tavulia. Daerah yang hanya berjarak 10 km dari Sirkuit Misano. Tak heran jika basis penggemarnya sangat besar di sirkuit ini.

Dukungan dari fans sangat bagus dan juga penting. Selalu menghadirkan emosi yang besar. Namun hal ini tidak membuat perbedaan di trek,” kata Rossi seperti dilansir dari Crash.net (Jumat, 11/9/2015).

“Seperti yang terjadi di Mugello, ada banyak dukungan buat saya dan Jorge. Balapan itu menjadi salah satu penampilan terbaiknya musim ini,” lanjut pebalap dengan julukan The Doctor tersebut.

Balapan kali ini amat penting bagi persaingan di papan atas klasemen sementara. Rossi yang kini telah unggul 12 poin di atas Jorge Lorenzo tetap harus waspada.

“Persaingan ketat sangat mungkin terjadi karena tiga kali saya menang di sini, saya selalu bertarung dengan Jorge. Ketika dia menang, saya selalu lebih di belakang,” ucap Rossi. (Yayan – sisidunia.com)