sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Inilah Tips Cepat Hamil Yang Mungkin Bisa Anda Praktekkan Bersama Pasangan

Inilah Tips Cepat Hamil Yang Mungkin Bisa Anda Praktekkan Bersama Pasangan



Jakarta – Kelahiran seorang anak di sebuah keluarga yang baru saja terbentuk memang sangat dinantikan. Kebahagiaan pasangan yang baru menikah tersebut biasanya akan pudar seiring dengan waktu andai saja anak yang dinanti-nanti tidak juga hadir.

nilah Tips Cepat Hamil Yang Mungkin Bisa Anda Praktekkan Bersama Pasangan

Berikut adalah cara-cara yang cukup tidak lazim namun telah terbukti dapat menjadi solusi bagi pasangan yang sulit mendapatkan momongan. Ada tiga cara seperti dilansir dari situs Health (Rabu, 9/9/2015).
Membatasi Konsumsi Seafood

Seafood atau makanan yang berasal laut sudah lama diketahu mengandung kontaminasi merkuri. Menurut Dokter Shruti Malik, akumulasi merkuri yang berlebih dalam darah dari waktu ke waktu telah lama dikaitkan dengan ketidaksuburan seseorang. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda menahan diri untuk tidak mengonsumsi makanan jenis ini saat berupaya mendapatkan momongan.
Sarapan Berlebihan

Studi yang dilakukan pada 2013 oleh para ahli menemukan fakta bahwa sarapan pagi yang berlimpah dapat meningkatkan kesuburan bagi wanita yang memiliki jadwal menstruasi yang tidak teratur.
Bercinta dengan Berbagai Posisi

Selama ini ada semacam mitos yang menyebutkan jika bercinta bersama pasangan menggunakan satu macam posisi akan mengakibatkan penempatan sperma yang optimal. Mitos ini dibantah oleh Dr. Malik.

Menurutnya, justru semakin baik jika kita mempertimbangkan banyak posisi dan meningkatkan intensitas bercinta. Usahakan bercinta lima hari sebelum ovulasi serta berhubungan seks setiap satu sampai dua hari. (Yayan – sisidunia.com)