sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Harga Elpiji 5,5 kg Yang Segera Diluncurkan Pertamina

Inilah Harga Elpiji 5,5 kg Yang Segera Diluncurkan Pertamina



Jakarta – Pemerintah kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan varian baru tabung elpiji. PT. Pertamina (Persero) juga telah mengkonfirmasi akan meluncurkan tabung elpiji non subsidi berukuran 5,5 kg. Rencananya tabung elpiji varian baru itu akan mulai dijual bulan depan dengan harga di bawah Rp 80.000/tabung.

Inilah Harga Elpiji 5,5 kg Yang Segera Diluncurkan Pertamina

“Kita tunggu bulan depan,” kata Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Kini, pihaknya sedang merumuskan kemasan Elpiji 5,5 kg, agar dapat memikat konsumen kelas menengah. Diluncurkannya varian baru ini memang bertujuan agar masyarakat kelas menengah atas yang memakai tabung Elpiji 3 kg yang merupakan elpiji bersubsidi, dapat beralih menuju kemasan 5,5 kg.

Tahap awal, pemasaran Elpiji 5,5 kg akan difokuskan di kota besar. Strategi ini sendiri mirip seperti dengan diluncurkannya BBM jenis baru, Pertalite, yang juga bertujuan agar masyarakat kelas menengah dapat beralih dari menggunakan BBM jenis Premium. (Rani Soraya – sisidunia.com)